Kamis, 14 Mei 2009

Minggu ke-2

hai..hai...

seminggu ini saya merasa seneng bgt...

mau tau kenapa???

setelah mendapat pencerahan dari upline tercinta.....
bahwa kalau kita punya suatu keinginan harus diseimbangkan antara pikiran dan hati, biar keduanya merasa enak, astungkara keinginan kita terwujud...

minggu ini benar2 keinginan saya terwujud...
downline2 saya mulai menemukan tmn2 baru dan mau diajak gabung dioriflame...
dan yang lebih mengagetkan lagi downline yang lama ga pernah ketemu, susah dihubungin...
satu persatu mulai bangkit dan menghubungi saya dan mereka mau aktif lg...

seneng bgt rasanya.....
oriflame tidak hanya memberikan kita uang..uang..dan uang..
tapi dioriflame kita dapat banyak pelajaran hidup....

bagi tmn2 yang mau merasakan hal yang sama
hubungin saya ya...

0 komentar:

Posting Komentar

 

cantik kaya © 2008. Template Design By: SkinCorner